Aku Hari Ini 10 Des 2010

Posted by Yudie on 12/10/2010 06:20:00 PM
Hari ini……………………..
Aku disini memikirkan hari ini
Adakah untukku untuk hari esok
Adakah hariku untuk hari bahagia
Esok derita apa yang harus aku pikul lagi
Lusa harapan apa yang harus kucapai lagi

Aku mulai memikirkan hidup
Siank…malam….pagi… aku mulai bertanya Tanya
Jika mati hari ini dosa apa yang harus kubawa
Dan amal apa yang harus kuberi

Aku takut hari ini ketika aku terus bimbang untuk hari esok
Tak terasa mendung telah tiba
Membawa kabut hitam menjadikan langit langit dalam kegelapan
Gelap apa itu kegelapan…..?????

Apakah gelap itu hanya hitam yang tiada terang……..
Terus angin melaju dengan kecepatan
Akupun belum juga mendapatkan jawaban
Angin pun ikut marah dengan menerjang dan berlari kencang
Salah.....salahkah pertanyaan aku ini.......
Bila salah maafkan aku......
Maaf... Aku Hanya Mencurahkan apa yang aku rasakan........


Banda Aceh, 10  Desember 2010
Time : 18.19 WIB