Bertanya Pada Hujan

Posted by Yudie on 12/19/2010 10:54:00 PM

Dimana Aku Sekarang
Apa Yang Terjadi Padaku
Ada Apa Dengan Hidup Ini
Untuk Apa Aku Ada Disini


Kutanyakan Pada Rintik Rintik Hujan Yang Membasahi Bumi
Namun Dia Hanya Diam Dan Tak Berhenti Membasahi Bumi Ini 
Tanpa Menghiraukan Pertanyaan Ku


aaaaaagggggghhhhhhh
dia pergi sang pembasah bumi kini pergi meninggalkanku
kenapa dia......kenapa dia pergi meninggalkanku
pertanyaan ku se olah olah tak didengarnya


puaskah dia dan puaskan bumi ini terhadapnya
mungkin bumi telah puas............tapi aku tidak

Aku tidak puas.........
karena pertanyaan ku belum terjawab olehnya
aku akan menunggu dirimu datang kembali
sampai pertanyaan ku kau selesaikan

aku akan menunggumu
aku akan menunggumu menjawab rasa piluku



Banda Aceh, 19 December 2010

Time : 22:52 WIB