Story And a New Hope

Posted by Yudie on 12/09/2010 05:52:00 PM
Melangkah jelajahi pertengahan tanah air
Satu minggu mendapatkan harapan baru
Menjadikanku bahagia hingga waktu berlalu
Larut aku dalam suasana gembira yang tiada arah
Dimana saja pancaran senyuman kebahagiaan kudapatkan

Beban…..beban tak ada lagi kusimpan.
Se akan hidupku kembali lahir dalam suasana baru
Suasana…wajah…hati…..pikiran…..bentuk….tawa….
pengalaman semuanya tentang hal baru

Sekian dalam perjalanan kebahagiaan tiba tiba waktu kembali
Kembali lagi dalam asal tanah hidupku..
Sekarang kembali lagi dalam hidupku
Se akan telah mempersiapkan diri untuk terus menyerangku
Hingga kini aku tak tau langkah apa yang harus kutuju
Semua tentang dia..mereka…aku rindu


Dan dialah yang membuat aku rindu untuk kembali ke dalam kehidupan itu
Tapi entahlah……. Hingga sekarang aku tak tau
Apa yang dia inginkan dan entah dia tau apa yang aku inginkan
Semua tentangku…..semua harapanku…..semua kisahku……
Telah kuceritakan semuanya untuk dia


Aku hanya tinggal menunggu waktu
Waktu untuk mendapatkan semua jawaban itu
Kini aku terus memikul dipundakku
Dilema ku tak akan pudar sebelum aku dapatkan jawaban itu






Kendari, 21-28 November 2010