Aku Takut Masa Depan

Posted by Yudie on 2/18/2011 05:08:00 PM

Aku sepi dalam dunia
Se akan kini aku tiada daya untuk sebuah guna
Aku takut untuk menghadapi esok hari
Apa yang akan aku lakukan ketika esok hari
Aku takut dengan semua masa depan

Sungguh sangat tak ingin kubayangkan
Aku berlalu waktu demi waktu
Menghibur dan menyibukkan diri dengan apa saja
Tapi itu tidak pernah membuat aku bahagia
Karena apa.....karena aku selalu takut akan masa depan

Aku takut akan suatu hal yang terjadi padaku
Aku tahu dan aku sadar bahwa tuhan selalu ada untukku
Tapi semua ini telah kulawan dari rasa gelisah ku
Tapi hanyalah waktu yang bisa menjawab

Bahagiakah aku atau deritakah kehidupanku
Hanya ada dua kepastian yang akan terjadi
Tapi aku tak tau yang mana yang terjadi untukku
Tuhan aku percaya padamu
Tapi aku tak sanggup menghadapi semua ini



Banda Aceh, Jumat 18 Januari 2010
Time : 17:19