Semua Akan Indah Pada Waktunya

Posted by Yudie on 2/21/2011 03:46:00 PM
Mencintaimu adalah anugerah indah
Ternyata aku telah mengenal cinta
Hidupku kini telah berwarna
Dan kau jadikan hidupku lebih mengerti

Mengerti kehidupan
Mengerti cinta
Warna mu telah mengukir dalam hatiku
Semoga ku terus menjadikan mu bahagia

Ku tahu aku bukanlah yang sempurna
Tapi aku coba untuk menyempurnakan
Dengan kekurangan dan kelebihan pada kita
Andai semua nya dapat kita jalani
Aku yakin semua akan indah pada waktunya

Kasih….aku disini hanya menginginkanmu
Hanya kamu lah kini ingin ku ukir
Nama mu selalu ku tancapkan dalam kesetiaan
Senyummu selalu kusimpan dalam hati ini
Karena aku hanya ingin denganmu

Bahagia menjalani bersama
Dan akupun yakin semua akan indah
Walaupun keindahan itu menunggu waktunya
Tapi yakinlah semua akan indah

Meski kita harus merindukan
Meski kita harus saling bertengkar
Meski kita harus saling bertahan

Semuanya hanyalah bumbu kehidupan
Kehidupan cinta yang telah kita lekatkan
Hatiku dan hatimu akan selalu kucoba menyatukan


Banda Aceh, 21 Febuari 2011
Time : 15:43