Tentang Satu Kepastianku

Posted by Yudie on 2/28/2011 01:52:00 AM
betapa kebimbangan telah berubah
menjadi permasalahan tanpa celah
tapi catatlah olehmu, tentang satu kepastianku
kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah

aku berharap waktu berhenti
agar langkah pun ikut terhenti oleh nya
setapak demi setapak
aku hempaskan setumpuk penat dan kegelisahan

Aku tak mampu tuk lepaskan kegelisahan
Seketika rindu merajam
Menabur mimpi menuai harapan
Ada saja gelombang datang menghantam

Tapi aku kan tetap berjuang untuk cinta
meski kaki terasa tenggelam gelombang
aku akan berusaha untuk kuat
aku harus bisa…..……!!!!!!

Disaat ku sudah berkata
Percayalah bahwa itu datang dari hati
Karena aku tak ingin pergi darimu
Tetap tegar dengan ke adaan

Yakinlah suatu saat akan bahagia
Dengan perjuangan cinta        
Meski kita sering terhantam gelombang



Banda Aceh, 28 Febuari 2011
01 : 52